Friday, 30 September 2016

Puisi "Penjara Daging"

"Penjara Daging"
Karya: Carissa Nuryasmin Putri

Oh Mama,
kenapa kau jebloskan
diriku ke penjara?

Oh Papa,
kenapa kau paksa aku
mendekam di balik jeruji tulang
yang berbalut daging?

Jakarta, 30 September 2016
(dibuat saat UTS Sejarah)

Thursday, 19 May 2016

Akun-akun Hewan Menggemaskan di Instagram

Hai guys...

Ya gue tau gue belom nulis apa-apa selama taun 2016 ini. Soalnya, ada banyak hal yang terjadi pada 10 bulan belakangan ini (kalo lu baca-baca beberapa puisi yang gue post selama akhir 2015 pasti ngerti deh).

Nah di semester ini tuh gue entah kenapa ga ada semangat gitu, ngerjain PR males, mandi males, ini-itu males. Gue sempat merenung beberapa hari dan menemukan sebuah jawaban...

"Kayaknya kalo gue ngeblog lagi kayak pas SMP, semangat gue bakal balik kayak dulu deh..."

 Jadilah hari ini gue menyempatkan diri untuk menulis postingan ini!

.
.

Apakah pembaca sekalian suka melihat hewan-hewan lucu?? Kalo iya, postingan ini tepat untuk anda! Kali ini tastybombstory akan memberikan beberapa rekomendasi akun hewan lucu untuk kalian follow di Instagram!!!

  • @chessthechippy

  • A video posted by Chester (@chessthechippy) on

  • @smoothiethecat


  • @cora_ragdoll
A photo posted by Cora The Ragdoll Cat (@cora_ragdoll) on

Oke segitu dulu yaaa mz-mz dan mb-mb sekalian. Sori nih ga banyak komentar soalnya udah malem nih gue ngantok berat..

Monday, 26 October 2015

Puisi "Uang"

"Uang"
Karya: Carissa Nuryasmin

Aku ingin menjadi uangmu
Lalu menyelinap ke dalam dompetmu
Berteduh di balik saku celanamu
Agar bisa selalu bersamamu

Akhirnya kau akan bahagia ketika melihatku
Nanti kau juga bakal selalu melindungiku
Ketika aku hilang kau akan repot mencariku
Aku tak perlu daya agar kau mencintaiku

                         Jakarta, 26 Oktober 2015

Friday, 25 September 2015

Puisi "Masih Ada"

"Masih Ada"
Karya: Carissa Nuryasmin Putri

Tentu saja,
aku masih mencintaimu
Namun,
kalau aku bilang padamu
Nanti,
kau akan sedih
Jadi,
aku hanya bilang ke teman-temanku

Anehnya,
mereka yang malah jatuh cinta padaku
Kenapa,
engkau tidak?

                    Jakarta, 25 September 2015

Wednesday, 3 June 2015

Puisi "Melumat Kotoran"


“Melumat Kotoran”
Karya : Carissa Nuryasmin Putri

Dilumatnya kotoran
Kotoran janji, menurutnya
Kami berusaha menghentikan
Tapi lumatannya makin menghayati

Tak mau percaya ia
Masih banyak janji lain yang suci
Kenapa kotoran yang dilumat
Tetap saja ia keras kepala

Kami sudah bungkam mulutnya agar tidak melumat,
hidungnya agar tidak mengendus,
kupingnya agar tidak mendengar,
hatinya agar tidak mencinta

Tetap saja ia keras kepala
Jakarta, 9 November 2014